Friday, March 6, 2015
Berlangganan

Cara Membuat Pin BBM Sendiri Yang Unik Dan Keren

Cara Membuat Pin BBM Sendiri Yang Unik Dan Keren - Dikutip dari Harian Kompas, Baru baru ini pihak Blackberry telah memberitahukan bahwa saat ini telah ada fitur baru dari Blackberry Messenger yaitu fitur kustomisasi baru untuk bagi para pengguna BBM. Fitur kustomisasi baru tersebut adalah fitur mengenai bagaimana cara membuat sendiri pin BBM yang unik dan keren susuka hati kita dan sesuai yang kita inginkan dengan batas numeric yang telah ditentukan.

Untuk Pengguna BBM yang telah melakukan upgrade pada versi yang paling baru akan diberikan fitur bisa membuat PIN sendiri yang terdiri dari 6-8 digit alfanumerik sesuai dengan pilihan para pengguna BBM. Jadi, bisa disimpulkan bahwa kita bebas membuat pin BBM sendiri tidak seperti biasanya, yaitu pin telah disediakan oleh pihak BBM.

Cara Membuat Pin BBM Sendiri Yang Unik Dan Keren

Cara Membuat Pin BBM Sendiri Yang Unik Dan Keren
Cara MEmbuat Pin BBM Yang Unik

Berdasarkan informasi yang sata dapat dari halaman Inside BlackBerry, pada hari Rabu (4/3) waktu setempat, berikut ini merupakan beberapa langkah untuk membuat dan melakukan  menkostumisasi PIN BBM yang kita miliki :
  1. Pastikan terlebih dahulu di perangkat android/iphone/BB kita sudah memiliki aplikasi BBM dengan versi  yang paling baru
  2. Setelah itu, buka aplikasi BBM
  3. Kemudian memilih BBM Shop
  4. Gulir kursor menuju bagian bawah untuk berlangganan kemudian memilih Custom PIN Subscription
  5. Silahkan buat pin Anda
Jika Anda ingin membuat pin BBM yang baru, silahkan Anda memilih nama panggilan untuk PIN BBM Anda kemudian disesuaikan dengan sesuatu yang unik yang tentunya bisa mencerminkan siapa diri Anda. Satu hal lagi, pin BBM tersebut harus merupakan kumpulan angka dan huruf yang terdiri dari 6-8 digit.

Cara Membuat Pin BBM Sendiri Di BBM Shop
Salah satu contoh pin BB unik

 

Cara Membuat Pin BBM Sendiri Ini Tidak Gratis

Sebagai informasi bagi Anda yang ingin membuat Pin BBM sendiri, PIn BBM yang bisa kita custom ini merupakan fitur yang premium alias berbayar dan harus dibeli di BBM Shop dengan harga sebesar US$ 1,99 atau jika di rupiahkan untuk kurs saat ini yakni 13 ribu, maka berarti biayanya 26 ribu per bulan.

Apakah Anda berminat?

Jika anda berminat, silahkan dicoba sendiri ya, hehehe

Demikian artikel dari saya mengenai Cara Membuat Pin BBM Sendiri Yang Unik Dan Keren. Terima kasih dan semoga bermanfaat.