Tuesday, November 18, 2014
Berlangganan

5 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Ada Di Smartphone Kita

5 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Ada Di Smartphone Kita - Smartphone android saat ini sudah seperti barang kebutuhan primer yang harus dimiliki oleh setiap orang. Setiap hari, pengguna smartphone android semakin bertambah selaras dengan semakin mewabahnya kebutuhan berkomunikasi secara online di dunia maya. Sehingga, penggunaan smartphone android pun semakin berkembang dan akhirnya aplikasi aplikasi android yang bagus dan sangat bermanfaat pun mulai bermunculan.

Saat ini memang banyak sekali aplikasi android yang terdaftar di jasa penyedia aplikasi seperti Google Play atau biasa kita kenal dengan Play Store. Namun dari sekian banyak aplikasi tersebut, pada umumnya kita hanya mengenal beberapa aplikasi yang sering kita gunakan untuk berkomunikasi secara online saja. Padahal di Play Store banyak sekali aplikasi yang sangat bermanfaat dan membantu kita dalam kehidupan sehari hari.

5 Aplikasi Android Terbaik

5 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Ada Di Smartphone Kita

Berikut ini adalah 5 aplikasi android terbaik yang menurut saya harus ada di smartphone kita :

1. Clean Master

Clean Master adalah aplikasi yang awalnya digunakan untuk menghapus cache pada android sehingga bisa mempercepat performa smartphone android yang kita miliki. Dan untuk seri aplikasi yang terbaru sudah dilengkapi dengan fitur App Manager dan juga fitur Antivirus.


Bagi Anda yang ingin mengetahui cara menggunakan aplikasi ini, silahkan langsung menuju link di bawah ini :

Cara Menggunakan Aplikasi Clean Master

2. Camera 360

Bagi Anda pengguna smartphone yang hobi ber-selfie, saya rasa aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang akan memanjakan hobi anda tersebut. Camera 360 merupakan aplikasi foto yang memiliki banyak fitur, sehingga hasil tampilan foto bisa bermacam macam sesuai dengan apa yang kita inginkan.
 

Selain digunakan untuk foto dengan berbagai pilihan, Camera 360 juga bisa digunakan untuk mengedit foto. Aplikasi ini memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar dan juga fast loading. Sehingga tentunya akan nyaman ketika digunakan untuk berfoto selfie.

3. WhatsApp

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang memang dirancang untuk digunakan dalam smartphone android. Sejak awal generasi smartphone android, WhatsApp digunakan oleh hampir semua pengguna smartphone. Dan sampai sekarang pun, aplikasi ini masih banyak digunakan sebagai pengganti SMS.

Aplikasi ini tergolong cukup simpel, dengan desain dan theme aplikasi yang sederhana, aplikasi ini menjelma menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk chatting sampai saat ini meskipun pada saat ini bersaing ketat dengan BBM dan juga Facebook Messenger.

4. TubeMate

Tubemate merupakan aplikasi yang digunakan untuk mendownload video yang ada di youtube. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi Anda yang suka mendownload video di youtube. Dengan tampilan yang mudah dipahami, aplikasi ini sangat mudah digunakan dan juga sangat efisien ketika digunakan untuk mendapatkan video yang anda inginkan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara menggunakan aplikasi ini, silahkan langsung menuju link di bawah ini :

Cara Menggunakan Aplikasi Tubemate

5. Blackberry Messenger

Untuk aplikasi yang kelima ini, saya rasa tidak perlu diragukan lagi mengapa aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi terbaik. Karena saya yakin hampir semua pengguna smartphone menggunakan aplikasi ini. Dan satu hal lagi, semenjak rilis, aplikasi ini tidak pernah turun dari peringkat pertama aplikasi yang paling banyak diunduh.

Jika Anda memiliki aplikasi lain yang bermanfaat, bisa di share di kolom komentar dan nanti saya akan menambahkannya di postingan berikutnya.

Demikian artikel dari Bengkel Hp Android mengenai 5 Aplikasi Android Terbaik Yang Harus Ada Di Smartphone Kita. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Kata Kunci Yang Berhubungan

Aplikasi Android Paling Banyak Digunakan - Aplikasi Android Terbaik - Aplikasi Android Paling Bermanfaat - Aplikasi Android Gratis Terbaik - Aplikasi Android Untuk Smartphone